Jumat, 16 September 2016 17:19 WIB

Divisi Propam Mabes Polri Selidiki Dugaan Kasus Pamen Polisi Aniaya Perempuan

Editor : Hermawan
Laporan: Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Agus Rianto mengatakan saat ini Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Mabes Polri masih menyelidiki adanya informasi dan foto beredar soal dugaan seorang perwira menengah (pamen) Polri yang menganiaya teman perempuannya.

"Kami belum dapat konfirmasi lebih lanjut dari teman-teman propam. Sementara, masih ditangani oleh propam," tutur Brigjen Agus,di Gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (16/9/2016)

Lebih lanjut, Brigjen Agus menerangkan apabila telah mendapatkan data yang jelas, maka hal itu akan langsung dibeberkan pada awak media.

"Propam Polri masih mencari tahu soal kebenaran waktu dari informasi yang beredar tersebut. Kami belum dapat siapa-siapa orangnya, darimana kesatuannya. Biar nanti teman-teman penyidik kalau sudah dapat data yang lengkap akan kita sampaikan,” jelasnya

Diketahui, beredar kabar tentang penganiayaan yang dilakukan seorang mantan pejabat Polda Metro Jaya, mengarah kepada Wakil Kepala Kepolisian Daerah Lampung, Kombes Krishna Murti, yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Namun, saat dikonfirmasi, Kombes Krishna mengaku tidak tahu soal peristiwa dan isu tersebut.

"Saya tidak tahu mengapa dikaitkan dengan berita-berita yang ada di luar. Insya Allah saya tidak melakukan pidana seperti itu (berita atau isu) yang beredar di luar. Semoga jawaban saya bisa mengklarifikasi isu miring yang beredar," kata Kombes Krishna melalui akunnya di media sosial.

 
0 Komentar