Minggu, 11 September 2016 12:03 WIB

Juragan Sembako Ditemukan Tewas Dengan Luka Tusuk

Editor : Danang Fajar
TANGSEL, Tigapilarnews.com - Seorang Juragan Sembako bernama Sumarmin (40) ditemukan tewas dengan luka tusuk ditubuhnya di toko miliknya yang berada di Jalan Kemuning Pondok Pucung Indah (PPI), Pondok Aren, Tangerang Selatan, Sabtu (10/9/2016).

Kabag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri menjelaskan jika penemuan mayat Sumarmin pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Joko. Saat itu JOko (43) yang biasa berbincang dengan korban mendatangi toko milik Korban.

"Saat ingin mengunjungi korban, Joko justru mencium bau busuk dari toko milik korban. Korban yang dipanggil justru tak kunjung keluar," kata Mansuri, Minggu (11/9/2016) siang.

Ditambahkan Mansuri, Joko curiga dengan Rolling door toko korban yang terbuka di bagian bawahnya. Saat itu dirinya langsung memanggil pemilik bangunan Yusrahim Panjaitan (37).

"Saat dibuka korban sudah tak bernyawa dan bersimbang darah dengan luka tusuk di beberapa bagian tubuh," jelasnya

Polisi yang mendapatkan laporan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan ditemukan beberapa barang milik korban hilang.

"Warga tak mendengar adanya kegaduhan dari toko tersebut. Sehingga tak ada warga yang curiga. Saat ini kasusnya sudah ditangani Polsek Pondok Aren," tutup Mansuri.
0 Komentar