Kamis, 08 September 2016 15:54 WIB

Nyaris Diamuk Warga, Pencuri Motor Diamankan Polisi

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Seorang pria berhasil diamankan petugas pengatur lalu lintas dari amukan warga, setelah dirinya diketahui mencuri sepeda motor di Kampung Kadu RT 05/02, Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Diketahui, pria tersebut bernama Abu Bakar (26), warga Dusun V, Desa Jabung, Kecamatan Jabung, Kabupaten Lampung Timur, Lampung.

Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel), AKP Mansuri mengatakan, berawal saat petugas pengatur lalu lintas Aiptu Suratno sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas di perempatan Gardu Curug.

"Saat itu dia mendapat info bahwa di lokasi kejadian ada kerumunan massa yang sedang mengeroyok seseorang, Aiptu Suratno langsung menelepon Resmob Curug mengarah TKP, untuk membubarkan dan menyelamatkan serta mengamankan pelaku," ujar Mansuri, Kamis (8/9/2016).

Lanjutnya, kemudian pelaku langsung digeledah dan ditemukan adanya kunci leter T di saku celana tersangka. "Saksi yang juga korban Danang Susilo mengatakan bahwa ia adalah pelaku curanmor yang tertangkap warga sementara salah seorang temannya berhasil melarikan diri," katanya.

Selanjutnya, pelaku berikut barang buktinya langsung di bawa ke Polsek Curug guna proses lebih lanjut.
0 Komentar