Kamis, 01 September 2016 12:10 WIB

Rayakan HUT ke-68 Polwan, Polsek Ciracas Bagikan Mawar Merah

Editor : Rajaman
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Bertepatan dengan hari jadi Polwan yang ke-68 pada hari ini, Polsek Ciracas mengadakan kegiatan dengan membagikan bunga mawar di Jalan Raya Bogor, Ciracas, Kamis (1/9/2016).

Kapolsek Ciracas Kompol Tuti Aini mengatakan, aksi simpatik tersebut gelar agar para warga yang melintas disepanjang Jalan Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Timur harus menyadari bahwa ada peringatan bersejarah bagi para Polisi wanita pada tanggal 1 September.

"Ini biar seluruh rakyat Jakarta tahu kalau Polwan hari ini merayakan hari jadinya yang ke-68," ujar Tuti sembari membagi-bagikan mawar merah.

Dirinya menambahkan, dalam perayaan tersebut para Polwan tersebut juga melakukan kegiatan seperti mengatur lalu lintas di sekitar lokasi."Hari ini, pengaturan arus lalu lintas di pertigaan hek langsung diambil seluruh polwan," tambahnya.

Tuti menjelaskan, pada hari ini para anggota polwan di seluruh Indonesia agar dapat terus melangkah lebih baik kedepan. Dan ini bisa jadi bahan introspeksi agar dapat mengabdikan dirinya demi memberikan kenyamanan bagi warga di Tanah Air.
"Kami berharap kepada seluruh polwan di Indonesia agar semakin sukses dan berguna bagi negara, bangsa, dan kepolisian," papar dia.

Namun ada yang menarik saat para anggota Polwan memberian bunga mawar merah untuk para pengendara lalu lintas, satu truk yang berisikan anggota TNI menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk HUT ke-68 Polwan.

"Selamat ulang tahun, kami ucapkan," ujar para prajurit berdendang di Jalan Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Timur.
0 Komentar