Minggu, 19 Juni 2016 17:15 WIB

Stres Miliki Komplikasi Penyakit, Kakek Gantung Diri

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Seorang Kakek Haris (66) ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi rumahnya di RT 09/02, Ciracas, JakartaTimur, Minggu (19/6/2016) dini hari sekira pukul 04.30 WIB.

Diduga kakek tersebut nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri lantaran, dirinya stres dengan penyakit komplikasi yang sudah lama di deritanya.

Kapolsek Ciracas, Komisaris Polisi Tuti Aini SH mengatakan, hal ini memperkuat dugaan, lantaran keluarga sudah menceritakan semua perihal penyakit ginjal yang dialami sang kakek.

"Anaknya bilang ke saya, ayahnya memang menderita penyakit kompliksi ginjal sejak lama, ia juga beberapa kali sering mengeluh karena tak juga kunjung sembuh," ujarnya saat di konfirmasi, Minggu (19/6/2016) sore.

Dirinya menambahkan, pihak keluarga meminta agar jenazahnya langsung di kebumikan saja di pemakaman yang berlokasi tidak jauh dari rumah.

"Tidak perlu dibawa kerumah sakit alasannya karena tidak ingin proses ini itu Katanya. Mereka kasihan karena terus terusan dibicarakan orang. Karena permintaan itu ya sudah kami tidak bisa berbuat apa-apa," tambahnya.

Pihaknya juga sudah melakukan identifikasi sebagai prosedur undang-undang guna memastikan penyebab kematian sang kakek tersebut.

"Kami sudah lakukan proses identifikasi, dan hasilnya tidak ada luka yang mengarah pada hal-hal lain," lugasnya.
0 Komentar