Sabtu, 27 Agustus 2016 07:37 WIB

Menkeu Sri Nilai Amanat Jokowi Sangat Besar

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Di hari ulang tahunnya ke-54, Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, memiliki sebuah harapan sederhana untuk Indonesia.

Bertahun-tahun tinggal di Negeri Paman Sam tidak membuatnya lupa bahwa Indonesia-lah yang membesarkan namanya. Harapan sederhananya, yang pertama kata Ani- panggilan akrabnya- bisa mengemban tugas dengan baik kepada negara sebagai Menteri Keuangan di Kabinet Kerja.

Karena amanat yang diberikan Presiden Jokowi sebagai Menkeu sangatlah besar. "Hari spesial ini, saya berharap agar tugas saya bisa dijalankan dengan baik, memberikan Indonesia lebih banyak lagi dan lebih baik," kata dia usai meniup lilin ulang tahun yang diberikan oleh awak media di kantornya, Jakarta, Jumat (26/8/2016).

Tak hanya itu, Sri Mulyani juga berharap bisa mendorong perekonomian Indonesia lebih maju lagi. Serta berharap Pemerintah Indonesia dapat memakmurkan negerinya sendiri. "Tentunya menciptakan kesempatan kerja dan mengurangi kemiskinan, itu yang terpenting," katanya.

Pesan dan harapan Sri Mulyani yang disampaikan khusus kepada staf kementerian keuangan dan awak media seketika mendapat keriuhan dari segenap yang hadir, dan mengucapkan kata 'Amin' pertanda semoga Tuhan mengabulkan.

"Semoga teman-teman yang ada di sini, baik staf maupun wartawan yang masih single, segera menemukan jodohnya yang tentu saja menyenangkan hati. Dan yang terpenting, jangan bosan-bosan bertanya sama saya. Asalkan pertanyaannya jangan yang galak-galak," pungkasnya tertawa.(exe/ist)
0 Komentar