Kamis, 25 Agustus 2016 10:17 WIB

Ahok Psikopat, Nasdem: Saya Enggak Pernah Lihat Hasil Psikopat

Editor : Hermawan
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPW Partai Nasdem, Bestari Barus menanggapi pernyataan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana (Lulung).

Lulung menyebut Gubenur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai orang yang psikopat.

"Nggak. Nggak ada itu. Artinya, saya enggak pernah lihat hasil psikopat, itu kan hasil yang sangat rahasia," kata Bestari, saat dikonfirmasi, Kamis (25/6/2016) pagi.

Menurut Bestari, jika pun benar ada keterangan dokter yang menyatakan Ahok seorang psikopat, maka dokter tersebut telah melanggar aturan dengan membocorkan kondisi pasiennya sendiri.

"Ya, dokternya bisa dipenjara itu kalau membocorkan (rahasia pasien). Saya enggak yakin-lah ada psikopat segala macem. Kalau kesimpulan akhirnya seperti itu gak boleh dicalonkan itu kan melanggar," pungkas Bestari.

Diwartakan sebelumnya, saat Lulung menghadiri deklarasi rumah Amanah Rakyat yang digagas mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso di Jalan Cut Nyak Dien Nomor 5, Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan itu, Lulung menyebut Ahok sebagai orang yang psikopat.

"Kalau saya, pantas menyebut kalau Ahok psikopat. Kenapa bisa bilang begitu? Saya sudah bertemu dengan dokter yang menanganinya. Saya juga sudah ketemu teman-teman dia saat masih di (Partai) Gerindra," kata Lulung kepada wartawan, Rabu (24/8/2016).

 
0 Komentar