Kamis, 25 Agustus 2016 10:08 WIB

Mayat Berseragam Taksi Express Ngambang di Kali Ciliwung

Editor : Hermawan
JAKARTA, Tigapilarnews.com – Jasad tak bernyawa berseragam Taksi Express mengambang di Kali Ciliwung, Jalan Juanda Raya, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (24/8/2016) malam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono menjelaskan mayat pria tanpa identitas itu ditemukan sekira pukul 21.30 WIB tadi malam.

"Ditemukan mayat seorang laki-laki yang hanyut di Kali Ciliwung, Jalan Juanda Raya, Gambir, semalam. Korban tidak ada identitas, dan memakai seragam Taksi Express. Diperkirakan sopir Taksi Express," jelas Kombes Awi, Kamis (25/8/2016).

Kombes Awi menjelaskan kronologi ditemukannya korban bermula ketika saksi Haerudin (27) -petugas PPSU Kecamatan Gambir sedang menyapu jalan di sekitar lokasi kejadian penemuan mayat sekira pukul 21.20 WIB.

"Lalu saksi diberitahu oleh tukang ojek bahwa ada mayat hanyut di tengah-tengah Kali Ciliwung dalam keadaan terlentang," ujar Kombes Awi.

Kombes Awi menuturkan kemudian saksi mengikuti mayat itu dari depan Gedung Samafitro hingga Halte Bus Transjakarta Pecenongan.

"Kemudian, warga meminggirkan mayat itu menggunakan galah (bambu), dan mengikat tali pada kepala korban agar menepi," ucapnya.

Kombes Awi mengatakan polisi yang mendapat laporan langsung mengecek ke TKP dan membawa korban ke RSCM, Jakarta Pusat.

"Untuk korban sementara tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Korban dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum et repertum. Kasusnya selanjutnya ditangani Polsek Metro Gambir," pungkasnya.(ist)

 
0 Komentar