Senin, 22 Agustus 2016 23:26 WIB

Curanmor Hampir Tewas Diamuk Warga Cikarang

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan Rachmat Kurnia

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Seorang pria tanpa identitas hampir tewas dipukuli warga karena ketahuan hendak mencuri motor, di Desa Tegal Danas, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Senin (22/08/2016) pukul 15.00 WIB.

Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP Endang Longla, menjelaskan pria itu dipukuli lantaran mencoba membawa kabur motor Honda Scoopy B. 3244 FYO, milik SB (26) yang terparkir di salah satu warung nasi Tegal Danas.

"Saat itu, pelaku mencongkel bagian kunci depan dengan kunci letter T. Namun usahanya gagal setelah SB mengetahui aksi tersebut. Karena dia lari, korban teriak dan mengundang warga berkerumun. Setelah itu dia dikejar dan tertangkap tak jauh dari lokasi. Kemudian oleh warga, pelaku dikeroyok sampai mengalami luka parah," ungkap Endang, Senin (22/08/2016) malam.

Akibat amukan warga, pelaku memgalami luka yang cukup parah. "Diperkiraan pelaku berusia 20 tahun. Sementara dari hasil pemeriksaan, pelaku menderita luka parah pada bagian lambung sebelah kiri, luka sobek pada bagian tangan dan kepala, luka lebam serta benjol pada bagian dagu dan dahi," tutup Endang.(exe)
0 Komentar