Minggu, 21 Agustus 2016 09:20 WIB

Walikota Jakarta Barat Laksanakan Karya Bhakti Bersama di Kecamatan Grogol

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan  Yanti Marbun


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Walikota Jakarta Barat, Dandim 0503/Jakbar dan Kapolres Metro Jakbar melaksanakan karya bhakti di Sepanjang Jl.S.Parman dan sungai di Kecamatan Grogol, Petamburan.


"Semua yang turut serta dalam karya bhakti ini harus bekerja dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab, tetap berkoordinasi dengan unsur terkait demi kelancaran kegiatan ini," tutur Walikota Jakarta Barat, Anas Effendi, Sabtu (20/08/2016).


Dalam kesempatan ini, sesuai dengan arahan Dandim 0503/JB, Letkol Inf Wahyu Yudhayana, mengerahkan 150 personel di antaranya Babinsa dan Mitra Jaya.


"Mereka telah saya perintahkan agar dapat bekerja dengan maksimal serta bertanggung jawab terhadap sektornya masing-masing. Semua sudah mengetahui sektornya dimana dan apa saja yang perlu dibersihkan demi menuju Jakarta Barat yang bersih dan sehat," paparnya


Dalam kegiatan tersebut, diawali dengan membersihkan pinggir kali, mengambil sampah di kali sampai dengan pengecatan trotoar (batu pembatas).


Kegiatan ini melibatkan sebanyak 400 orang yang terdiri dari personel Kodim 0503/Jakbar, Jajaran Polres Metro Jakbar, PPSU, Dinas Tata Kota, Dinas Kebersihan, Salpol PP, PHL Dinas Bhina marga, Sudin Tata Air, UPK Air & Jalur hijau, Dishub dan pihak jajaran Kecamatan Gropet.(exe)


0 Komentar