Jumat, 19 Agustus 2016 23:24 WIB

Mayat Wanita Membusuk Gegerkan Warga Balaraja

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Hendrik Simorangkir


TANGERANG, Tigapilarnews.com- Warga Balaraja digegerkan atas penemuan mayat seorang wanita paruh baya dalam keadaan membusuk.


Mayat wanita paruh baya itu bernama Junah (74). Penemuan mayat tersebut ditemukan di sebuah rumah di Blok H3 No 14 RT 03/05, Desa Saga, Balaraja, Kabupaten Tangerang.


Kapolsek Balaraja, Kompol Mirodin, mengatakan warga perumahan tersebut mencium bau tidak sedap di sekitar rumah korban, kemudian saksi mata melaporkan kepada ketua RT setempat dan melakukan pengecekan.


"Saat dicek di rumah korban, benar saja telah ditemukan seorang wanita dalam keadaan terlentang dan kondisi sudah membusuk di samping kamar mandi. Diduga korban dalam keadaan sakit dan tinggal seorang diri di rumah," ujar Mirodin, Jumat (19/08/2016).


Lanjutnya, saat petugas datang ke lokasi kejadian, kemudian meminta keterangan dari warga sekitar. Bahwa wanita tersebut ditinggal sendiri dalam keadaan sakit.


"Wanita tersebut sudah sekitar seminggu tidak terlihat oleh warga sekitar. Dari hasil pemeriksaan petugas, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Murni meninggal dalam keadaan sakit," katanya.


Setelah dihubungi kepada pihak keluarga, keluarga almarhum tak menghendaki jenazah di otopsi. "Pihak keluarga tidak menginginkan jenazah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk diotopsi. Korban akan langsung dikebumikan hari ini juga oleh pihak keluarganya," tutupnya.(exe)


0 Komentar