Jumat, 19 Agustus 2016 14:13 WIB

Asik Berjam-jam Main Warnet, Bocah Dikira Hilang

Editor : Danang Fajar
Laporan : Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Jaka Setia, Bekasi Selatan, mendapat laporan dari warga sekitar terkait bocah kelas 4 SD bernama Alan Rizky Jafa (10) yang diduga diusir oleh orang tuanya.

Alan dibawa oleh warga sekitar ke polsek sekitar untuk dicari alamat orang tuanya. Saat di dalami, ternyata Alan telah asik bermain di warung internet (warnet) hingga berjam-jam sampai lupa kembali ke rumah.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono mengatakan, permasalah yang terjadi kemarin Selasa (18/8/2016) ini bermula saat anak tersebut sedang sakit dan akan diajak oleh orang tuanya untuk berobat.

"Namun anak tersebut meminta roti lalu orang tuanya bernama Asri memberikan uang Rp 3 ribu untuk membeli roti. Setelah ditunggu-tunggu anak tersebut tidak kembali," ucap Awi saat dikonfirmasi, Jumat (19/8/2016).

Kemudian, lanjut Awi, orang tua tersebut mencari keberadaan anaknya. Beruntung, Alan ditemukan oleh warga sekitar dan diserahkan ke Polsek lalu ditindak lanjuti oleh Bhabinkamtibmas.

"Sekarang anak tersebut sudah diserahkan kepada orang tuanya. Bhabinkamtibmas memberikan gambaran terhadap perkara anak. Termasuk perkara pidana terkait dengan perlindungan anak," pungkas Awi.
0 Komentar