Jumat, 19 Agustus 2016 12:53 WIB

Niat Maling Imanto Berubah Setelah Liat Tubuh Molek Penghuni Rumah

Editor : Danang Fajar
Laporan : Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Berniat menggasak harta benda, tapi setiba masuk ke rumah seorang pria, Utama Imanto (25) justru berubah pikiran ingin menyetubuhi korban, Susanti (36) di Jalan Tongkang RT 012 RW 01 No.38, Keramat, Senen, Jakarta Pusat, Selasa (18/8/2016) malam.

Kapolsek Senen kompol Kasmono mengatakan, kejadian tersebut bermula dari Susanti sedang tertidur pulas di rumahnya. Saat itu, pintu rumah tidak terkunci.

Saat bersamaan, datang Imanto membuka pintu lalu masuk mencari harta benda yang hendak digasak dari dalam rumah Susanti. Namun, hasrat pria pengangguran tersebut mencuat setelah melihat kemolekan tubuh korban yang saat itu sedang tertidur pulas.

"Kemudian tangan kiri pelaku membekap mulut korban dan menodongkan sebilah pisau dan berusaha memperkosa korban," ucap Kasmono saat dikonfirmasi, Rabu (19/8/2016).

Beruntung, anak korban yang kala itu sedang tertidur di samping ibu rumah tangga ini tiba-tiba terbangun. Sontak, si anak kaget dan menangis melihat aksi pelaku.

"Kemudian ada saksi Liem Mey Ing yang saat itu sedang tidur di lantai 2 rumah korban pun terbangun. Saat dihampiri saksi melihat pelaku menindih korban sehingga saksi berteriak maling," ungkapnya.

Meski sempat melarikan diri, lanjut Kasmono, warga yang mendengar teriakan tersebut langsung memburu dan berhasil menangkap pelaku di depan gang yang lokasinya berdekatan dengan rumah korban.

"Saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap saksi- saksi dan pelaku," pungkasnya.
0 Komentar