Minggu, 14 Agustus 2016 10:35 WIB

Murray Berpeluang Rebut Medali Emas di Olimpiade

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Andy Murray berpeluang merebut medali emas Olimpiade secara back-to-back.

Petenis asal Inggris itu berhasil melaju ke final Olimpiade Rio 2016 setelah menyingkirkan Kei Nishikori. Murray masih terlalu tangguh bagi Nishikori saat bentrok di lapangan Olympic Tennis Centre-CC, Rio De Janeiro.

Petenis berperingkat dua dunia itu menghempaskan wakil Jepang 6-1 dan 6-4 dalam tempo 80 menit, Minggu (14/08/2016). Kemenangan cepat ini disambut Murray dengan suka cita.

Dia bersyukur karena terhindar dari duel panjang. Pasalnya, dia ingin menghemat energi agar bisa bugar saat final. Sebab, ada kemungkinan lawan yang akan dihadapinya nanti sangat tangguh.

Murray yang saat perempat final mengalahkan utusan Amerika Serikat (AS), Steve Johnson  6-0, 4-6 dan 7-6 itu, nantinya akan bersua Juan Martin Del Potro (Argentina).

“Ini salah satu momen paling membanggakan bagi saya selama karir profesional. Bisa memimpin Inggris di ajang Olimpiade merupakan kehormatan terbesar. Saya punya kenangan bagus saat Olimpiade 2012 (di London). Dan, sekarang saya akan fokus memenanginya di Rio,” ucap Murray, dilansir itv.(exe/ist)
0 Komentar