Sabtu, 13 Agustus 2016 10:10 WIB

17 Agustus, Masuk Ancol dan Dufan Dapat Potongan Harga

Editor : Hermawan
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Taman Impian Jaya Ancol memberlakukan promo tiket masuk Ancol bagi pengunjung yang datang pada hari kemerdekaan Indonesia, Rabu, 17 Agustus 2016.

"Ada diskon buat pengendara sepeda motor. Juga ada diskon buat yang datang naik busway, KRL commuterline. Tiket khusus buy one get one free," kata Wakil Direktur Rekreasi PT Taman Impian Jaya Ancol, Agus Sudarno, di Restoran Jimbaran Ancol, Jakarta Utara, Jumat (12/8/2016).

Agus menjelaskan promo tiket beli satu dapat bonus satu untuk tiket masuk individu di pintu gerbang utama.

“Jadi yang datang naik sepeda motor, KRL commuterline, bus Transjakarta serta angkutan umum lainnya, juga pejalan kaki, dengan harga Rp 25 ribu sudah dapat dua tiket masuk," ucap Agus.

"Tapi, kalau yang naik mobil bayarnya tetap sama (Rp 25 ribu per orang)," tutur Agus.

Selain promo tiket di pintu masuk Ancol, Dufan juga punya promo dengan tema 'Girls Month'. Diskon tersebut berlaku untuk pengunjung wanita. Promo ini berlaku sebulan sejak 1-31 Agustus 2016.

"Dari harga normal Rp 195 ribu di hari kerja, dan Rp 275 ribu di akhir pekan, kaum Hawa hanya perlu membayar Rp 100 ribu saat weekday, dan Rp 140 ribu saat weekend serta libur nasional," jelas Agus.

Untuk rombongan pelajar dan mahasiswa ada lagi diskon spesial. Dengan datang bersama minimal 15 orang akan mendapat harga khusus Rp 125 ribu weekday, dan Rp 165 ribu saat weekend serta libur nasional.

Agus menargetkan jumlah pengunjung yang berekreasi ke Ancol pada HUT ke-71 RI mencapai  205 ribu orang.

 

 
0 Komentar