Sabtu, 13 Agustus 2016 09:43 WIB

HUT RI, Seaworld Ancol Kibarkan Bendera Merah Putih dalam Air

Editor : Hermawan
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Taman Impian Jaya Ancol akan melakukan pengibaran bendera merah putih di dalam air pada peringatan HUT ke-71 RI, tanggal 17 Agustus 2016 di Seaworld, pukul 10.45 WIB, dan penurunan bendera pukul 16.15 WIB.

Wakil Direktur Rekreasi PT Taman Impian Jaya Ancol, Agus Sudarno mengatakan prosesi pengibaran dan penurunan bendara merah putih akan dilakukan tiga penyelam di akuarium raksasa di Seaworld.

"Setelah pengibaran bendera juga akan ada berbagai perlombaan, yaitu lomba Feed Shark, dan Sea Turtle Race. Di sana nanti juga akan ada lomba gebuk bantal di bawah air, yang akan dilakukan para penyelam," jelas Agus, Jumat (12/8/2016).

Dijelaskan Agus, di wahana Atlantis Water Adventure juga akan menggelar games for fun, dimana pengunjung akan disuguhkan dengan lomba permainan seperti serbu benteng, raih bendera, kibar bendera, dan sebagainya.

Di Pantai Carnaval Ancol juga akan ada panggung musik dangdut dengan menampilkan penyanyai papan atas. Semisal, Benigno, Nassar, Duo Anggrek, Rizki dan Ridho DA, Wika Salim, Five Minutes, dan sebagainya. Panggung musik ini dihelat pukul 15.00 WIB.

"Banyak acara seru, dari perlombaan rakyat, hiburan musik sampai atraksi. Dan tentu harapan kami masyarakat dapat merayakan kemeriahan perayaan kemerdekaan bersama kami di Ancol," ujar Agus.

 

 
0 Komentar