Jumat, 05 Agustus 2016 15:25 WIB

PNS Cabuli Gadis SMK Cantik dalam Kondisi Bugil

Editor : Hermawan
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Tiga PNS di kantor Walikota Jakarta Pusat diduga mencabuli gadis SMK cantik berusia 17 tahun. Siswi SMK itu sedang magang di lantai 5 di kantor pemerintahan tersebut.

Pelajar putri itu dicabuli dalam keadaan pingsan dan telanjang bulat.

Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Roma Hutajulu mengatakan Polres Jakarta Pusat telah menerima laporan dugaan pencabulan dilakukan oleh tiga PNS terhadap siswi SMK. Pelaku berinisial H, Y, dan Z.

Dijelaskan AKBP Roma, tiga PNS itu membekap korban hingga pingsan baru mencabuli korban.

"Setelah korban sadar, dia mendapati tubuhnya sudah telanjang bulat. Dia mengaku habis dicabuli oleh tiga PNS tersebut," ungkap AKBP Roma, ketika dikonfirmasi, Jumat (5/8/2016) siang.

AKBP Roma mengaskan hingga saat ini, Polres Jakarta Pusat masih memeriksa tiga PNS bejat tersebut.

"Saat ini statusnya masih terlapor. Kami periksa dan cocokkan dengan beberapa barang bukti seperti pakaian seragam korban yang saat itu dipakainya," pungkasnya.

Informasi dihimpun, peristiwa tidak senonoh itu terjadi, Rabu (3/8/2016). Pelajar putri tersebut tengah menyelesaikan pekerjaannya di lantai 5 di kantor Walikota Jakarta Pusat.

Tiba-tiba ada yang membekap dia dari belakang hingga tak sadarkan diri. Ketika sadar, dia sudah dalam kondisi telanjang bulat.

Mengetahui hal itu, orangtua korban tidak terima, dan langsung melaporkan ke Polres Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2106).

Dalam pelaporan itu, polisi mendapatkan barang bukti seperti hasil visum.

 
0 Komentar