Sabtu, 30 Juli 2016 09:56 WIB

Begini Sosok Michael Titus di Mata Keluarga

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Salah satu terpidana mati di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, yakni Michael Titus Igweh tiba di rumah duka Bandengan, Jalan Bandengan Utara Terusan, Penjaringan, Jakarta Utara, sekitar pukul 11.00 WIB, Jumat (29/7/2016) kemarin.

Rencananya jenazah Michael akan disemayamkan di rumah duka Bandengan tersebut hingga Minggu (31/7/2016) sebelumnya diberangkatkan ke Nigeria.

Di rumah duka Bandengan Utara, Herman (35) salah seorang Kakak Ipar Michael Titus pun menceritakan sedikit terkait sosok Michael Titus semasa hidup.

"Kalau ditanya karakter tipe Titus sendiri ya orangnya ceria, terus juga, kalau dibilang baik relatif ya. Namanya dia (Titus) hidup ditempat seperti itu. Jadi kalau ditanya baik atau tidak, tergantung pendapat orang," kata Herman di Rumah Duka.

Walaupun kehidupan Michael Titus dikelilingi dunia narkotika, dikatakan Herman, sosoknya tetap seperti orang pada umumnya.

"Namanya orang di tempat seperti itu, bukan berarti dia berada di dalam dunia itu menjadi orang baik ya. Ya di dunia ini seperti itu karena orang berpandang berasa dari sana dianggap sama kok," tutup Herman terbata-bata
0 Komentar