Selasa, 26 Juli 2016 07:28 WIB

Bertemu Taufik Diam-diam, Heru Tak Ingin Libatkan Ahok

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Evi Ariska


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Jaksa Pengadilan Negeri Tipikor menanyakan kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), seputar kedekatan dengan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Heru Budi Hartono.


Selain itu, terkait adanya informasi pertemuan Heru dengan Wakil Ketua DPRD DKI, M Taufik, perihal membahas tawar-menawar besaran kontribusi tambahan sebesar 15 persen yang dikenakan ke pengembang proyek reklamasi.


"Tidak tahu pak. Terakhir, setelah kasus ini muncul di sidang, Pak Heru memang datang ketemu saya," kata Ahok di pengadilan negeri Tipikor, Rabu (25/07/2016).


Ahok menceritakan, Heru memang meminta maaf karena telah bertemu Taufik tanpa sepengetahuannya. Namun dikatakan Ahok, Heru tidak ingin dirinya tahu apa yang dibahas antara dirinya dengan Taufik saat bertemu.


"Dia (Heru) laporkan, pak, saya mohon maaf, saya memang ada ketemu Pak Taufik di luar. Terus saya bilang, masalah apa? Lalu Heru menjawab sebaiknya bapak enggak usah tahu saja lah. Karena ‎ini sudah jadi masalah‎," ujar Ahok sambil menirukan dialog yang pernah dilakukannya dengan Heru.


Ditambahkan Ahok, jika Heru merasa seperti tertekan dan tidak ingin melibatkan dirinya. "Dia ada pertemuan, dia bilang saya tidak mau libatkan bapak," pungkasnya.(exe)


0 Komentar