Senin, 25 Juli 2016 10:35 WIB

Jambret Dompet Milik Ade, Dua Pelaku Dihakimi Warga

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.comĀ - Dua orang pelaku jambret dihakimi warga saat ketahuan melakukan pencurian terhadap dompet milik seorang perempuan bernama Ade Irma (24) di Gang Wareng RT 002/008, Cakung, Jakarta Timur, Minggu (24/7/2016) kemarin.

Diketahui kedua pelaku tersebut bernama Andy Subari (25) dan Codet nama samaran (24) yang babak belur saat dihajar massa yang geram atas aksi jambretnya.

Kapolsek Cakung, Kompol Armunanto Hutahean mengatakan kejadian jambret tersebut bermula saat sang korban yang sedang melintas di Jalan Raya Cakung dengan temannya bernama Sri Rezeki (36).

"Menurut pengakuan korban pelaku memepet korban dengan mengendarai sepeda motor. Ade Irma yang pada saat itu duduk dibelakang sedang memegang dompetnya, pelaku yang melihat langsung merampas dompet milik korban," ujar Kapolsek Cakung, Kompol Armunanto Hutahean, saat dihubungi, Senin (25/7/2016) pagi.

Dirinya menambahkan melihat dompetnya diambil oleh pelaku, korban langsung mengejar sambil berteriak, para warga yang mendengar teriakan tersebut langsung memberhentikan kedua pelaku.

"Saat diberhentikan, para warga yang mengetahui keduanya adalah pelaku jambret langsung dihakimi oleh warga yang ada disekitar lokasi kejadian," tambahnya.

Namun petugas yang mendengar laporan tersebut langsung menuju ke lokasi kejadian, beruntung keduanya berhasil diselamatkan dari amukan warga dengan membawanya ke Rumah Sakit Polri untuk mendapatkan pertolongan.

"Beruntung petugas yang cepat datang langsung menyelamatkan keduanya, yang sudah mengalami luka yang cukup parah dan keduanya langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri untuk mendapatkan pengobatan," jelasnya.
0 Komentar