Sabtu, 23 Juli 2016 08:42 WIB

Rosberg dan Hamilton Tetap Jadi Mitra

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Nico Rosberg mengakhiri spekulasi tentang masa depannya dengan menandatangani kontrak selama dua tahun bersama tim Mercedes hingga akhir 2018.

Ritual ini dilakukan pembalap berkebangsaan Jerman sebelum menjalani sesi latihan bebas pertama di Sirkuit Hungaroring, Hungaria, Jumat (22/07/2016). Berarti, Rosberg dan Lewis Hamilton tetap menjadi mitra selama dua tahun ke depan.

Meskipun kepastian tentang karier balap rekan setimnya itu sudah diketahui sejak musim lalu setelah ia menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun. Menurut laporan sejumlah media, Toto Wolff selaku bos tim Mercedes sampai merilis video ke media sosial ketika Rosberg menggoreskan tinta pada selembar kontrak yang diajukan oleh tim.

Dengan demikian, spekulasi tim yang berencana memisahkan Rosberg dan Hamilton pasca mengalami insiden kecelakaan di paruh pertama musim ini hanya isapan jempol belaka.

Sekarang Rosberg tetap melanjutkan karier balapnya di jet darat bersama Arrows Silver selama dua tahun ke depan. Kemungkinan ia mengambil keputusan itu lantaran saat ini berada di puncak klasemen sementara Formula 1 dengan mengoleksi 168 poin atau selisih satu poin dari Hamilton.(exe/ist)
0 Komentar