Jumat, 22 Juli 2016 16:53 WIB

Sjafrie Sjamsoeddin Kunjungi Warga Ancol

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Gubernur DKI Jakarta dari partai Gerindra, Sjafrie Sjamsoeddin Jumat siang mendatangi Masjid Kramat Al Mukkaromah Kampung Bandan, Ancol, Jakarta Utara Kedatangan Sjafrie untuk menghadiri undangan dari warga guna bersilaturahmi.

"Ini sudah dijadwalkan untuk salat Jumat disini. Sebagai jawaban dari inisiatif parpol seperti Gerindra, PKS dan Demokrat untuk meminta saya memberikan kesungguhan saya," kata Sjafrie usai salat Jumat, di Masjid Kramat Al Mukkaromah Kampung Bandan, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (22/7/2016).

Sjafrie menjelasakn dirinya mendapatkan banyak undangan dari para tokoh masyarakat untuk bisa mendengarkan keluh kesah dari masyarakat.

"Tentunya kegiatan ini memenuhi harapan dari tokoh masyarakat kebetulan dalam suasana bulan Syawal halal bi halal. Kalau sekarang Salat Jumat kemarin kita salat tarawih," lanjut Sjafrie.

Dalam kesempatan tersebut Sjafrie juga menjelaskan, sebelumnya ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli mendatangi dirinya untuk bisa mencalonkan diri sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta.

"Saya bersiap diri untuk mengikuti proses politik. Kemudian saya diminta hadir halal bi halal masyarakat Betawi. Ya saya penuhilah di samping silaturahmi sosial tapi saya tidak menyentuh proses. Kalau proses politik itu urusan parpol. Saya agak berbeda inisiatif dari parpol. Saya hanya mencermati apakah saya sesuai dengan persyaratan kemudian saya memulai. yang perlu saya lakukan menjalin hubungan dengan masyarakat," tutup Sjafrie.
0 Komentar