Rabu, 27 Desember 2017 11:29 WIB

Suasana Silaturrahim Kapolres Jakbar Berkunjung ke Kodim 0503

Editor : Amri Syahputra

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Guna meningkatkan silaturahmi dan kekompakan, Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi,SIK didampingi pejabat utama dan Kapolsek Jajaran Polres Jakarta Barat berkunjung ke Kodim 0503 Jakbar, Rabu 27/12.

Rombongan Kapolres Metro Jakarta Barat disambut hangat Dandim 0503 JB Letkol TNI Andre Masengi bersama pejabat utama dan Danranil dan anggota Kodim dan Koramil Jajaran Kodim 0503 JB.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi, SIK dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas sambutan Dandim bersama anggota yang penuh Kekeluargaan kebersamaan.

”Saya berharap kedepan giat seperti ini akan terus dilakukan guna saling bergandengan tangan dua Institusi yang menjadi Benteng NKRI,” ujar Hengki Haryadi.

Ditambahkan Polisi berpangkat melati tiga dipundaknya ini, Bentuk giat akan di lakukan dalam berbagai bentuk diantaranya. Olahraga bersama pengajian bersama dan tentunya Giat bersama dilapangan dalam giat giat pengamanan aktifitas masyarakat khususnya dalam pengamanan perayaan Tahun Baru 2018.

Sementara itu, Letkol TNI Andre Masengi dalam sambutannya menyampaikan selamat datang ke Kodim Jakbar kepada Kapolres dan Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Res Jakarta Barat.


0 Komentar