Rabu, 20 Juli 2016 07:46 WIB

Lin Jarvis Kesal Yamaha M1 Tak Berkutik di Sirkuit Sachsenring

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Penampilan luar biasa Marc Marquez yang memenangkan GP Jerman untuk tujuh musim secara beruntun berbanding terbalik dengan penampilan dua Pembalap Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Alhasil, bos mereka yakni Lin Jarvis pun buka mulut. Jarvis mengaku jengkel dengan kondisi tersebut. Dimana motor Yamaha M1 tak berkutik menghadapi Sirkuit Sachsenring meski tim memiliki dua pembalap tangguh yang sama-sama pernah merebut gelar juara dunia.

"Kami membuat terlalu banyak kesalahan, khususnya untuk kesalahan teknis. Setelah balapan di Jerman, kami tertinggal jauh (dari Marc Marquez)," kata Jarvis.

"Jorge Lorenzo tiga kali terjatuh, strategi balapan tidak berjalan baik, sementara Marquez memperhitungkan semua dengan baik. Dia sangat siap dan percaya diri tampil di sana," lanjut Jarvis.

Lebih jauh Jarvis pun meminta kedua pembalapnya untuk tampil lebih kompetitif pada balapan selanjutnya. Rossi dan Lorenzo punya waktu tiga minggu untuk mempersiapkan balapan di GP Austria, 14 Agustus 2016 mendatang.(exe/ist)
0 Komentar