Selasa, 19 Juli 2016 11:34 WIB

Ketinggalan Bus, Aditya Kehilangan Orangtuanya

Editor : Danang Fajar
Laporan : Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Lantaran ketinggalan bus, bocah sembilan tahun, Aditya Pratama, kehilangan orangtuanya di kawasan Monas, Gambir, Jakarta Pusat. Dia telantar di sana, dibantu warga diserahkan ke kantor polisi.

Memakai celana jeans pendek, kaos merah bertuliskan "I Love Jogja" serta sepatu sendal warna cokelat, Adit pontang-panting mencari orangtuanya di kawasan Monas.

Beruntung Adit ditemui warga dan dibantu oleh seorang ojek online mencari alamat rumahnya. Namun karena tak kunjung ketemu, Adit Akhirnya diserahkan ke Polisi.

"Gojek sudah muter-muter mencari alamat rumah tapi tidak tahu sehingga diantar oleh gojek ke Mako Polres Jakarta Pusat," ucap Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat, Kompol Suyatno saat dikonfirmasi, Selasa (19/7/2016).

Sementara itu, kata Suyatno, menurut keterangan Aditya, ia habis jalan-jalan bersama orang tuanya di kawasan Monas. Lalu, saat bis sudah berangkat meninggalkan monas, ia tidak mengetahui.

"Apabila ada yang mengetahui keluarga dari Aditya Pratama, harap menghubungi piket Reskrim Polres Jakarta Pusat di 0819 08247626," pungkas Suyatno.
0 Komentar