Sabtu, 02 Juli 2016 17:33 WIB

Maratu Anila Tewas Gantung Diri di Kusen Jendela

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchamad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Seorang Perempuan di temukan tewas gantung diri di kampung gempol RT 3/1, Kelurahan Cakung, Jakarta Timur. Sabtu (2/7/2016) pagi tadi.

Kanit Reskrim Polsek Cakung, AKP Bara Libra Sagita Mengatakan, perempuan tersebut bernama Maratu Anila (27). Maratu di temukan gantung diri dengan menggunakan sehelai kain yang terikat di kusen jendela kontrakan korban.

"Korban gantung diri di kusen jendela kontrakan menggunakan kain," ujar Kanit Reskrim Polsek Cakung, AKP Bara Libra Sagita saat di hubungi awak media via telpon, Sabtu (2/7/2016).

Libra menambahkan, jasad Maratu pertama kali di temukan oleh tetangga korban bernama Nurcholis yang mencium bau tidak sedap dari dalam kontrakan korban.

"Korban ditemukan pertama kali oleh tetangga korban, pada saat saksi melewati kamar kontrakan korban. Melihat hal tersebut saksi melaporkan ke binmas setempat, kemudian melapor ke Polsek Cakung," tambahnya.

Setelah mendapatkan laporan, pihak Kepolisian langsung datang ke lokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Selanjutnya, jasad korban gantung diri tersebut langsung di bawa ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur untuk lakukan proses visum.

"Korban gantung diri saat di temukan menggunakan kemeja kotak warna hitam, dan celana jeans. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke Rs Polri Kramat Jati guna dilakukan visum," tutupnya.
0 Komentar