Kamis, 30 Juni 2016 23:43 WIB

Santos Ingin Lihat Ronaldo Cetak Banyak Gol

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Cristiano Ronaldo belum juga memberikan kontribusi yang besar buat tim nasional Portugal di Piala Eropa 2016.

Itulah yang membuat pelatih Fernando Santos kesal. Kecenderungan Ronaldo bermain aman selama di Piala Eropa sangat terlihat. Bintang Real Madrid itu baru membuktikan kapasitasnya kala berhadapan dengan Hungaria.

Namun penampilan CR7 kembali memburuk ketika bentrok dengan Kroasia di babak 16 besar.  Alhasil, Ronaldo gagal mencetak gol di pertandingan tersebut.

Namun sekarang, Santos menginginkan mantan kekasih Irina Shayk untuk tampil impresif selama berhadapan dengan Polandia pada laga perempat final di Stade Velodrome, Jumat (01/06/2016) dini hari WIB.

Santos mengatakan lebih suka melihat Ronaldo melakukan tendangan percobaan sebanyak-banyaknya, sehingga peluang untuk mencetak gol sangat terbuka. Tapi melihat lawan yang dihadapi adalah Polandia, maka itu bukan hal yang mudah bisa melakukannya.

"Kami ingin memperbaiki keseimbangan, kami juga lebih suka melihat Cristiano melepaskan tendangan sebanyak 15 kali dan mencetak 10 gol. Tapi mengingat lawan kami adalah Polandia, maka mereka tidak akan begitu saja membiarkan kita," jelas Santos seperti dikutip ESPN, Kamis (30/06/2016).

Santos menambahkan, alasan dirinya ngebet melihat Ronaldo banyak mencetak gol di Piala Eropa lantaran semua orang terus berbicara tentang CR7. "Semua orang terus berbicara tentang Ronaldo. Kenapa? Karena dia adalah pemain yang luar biasa dan sangat baik. Jadi semua orang hanya berbicara tentang pemain hebat saja," jelas Santos.

"Ada ratusan pemain yang berada di Piala Eropa dan kami tidak berbicara tentang mereka. Setiap hari saya selalu mendengar mereka berbicara tentang Ronaldo, Robert Lewandowski dan Manuel Neuer. Mereka adalah pemain yang luar biasa, tapi kami tahu bagaimana menghadapi itu," ungkap Santos.(exe/ist)
0 Komentar