Kamis, 30 Juni 2016 20:17 WIB

Usai Lebaran, RPTRA Tanjung Elang Berseri Diresmikan

Editor : Hermawan
 

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pembangunan RPTRA Tanjung Elang Berseri, Pulau Pramuka Kelurahan Pulau Panggang Kepulauan Seribu Utara memasuki tahap akhir. Ditargetkan usai Lebaran RPTRA tersebut bisa diresmikan.

"Tinggal finishing, pengerjaan kecil-kecil. Kami minta bagian atas dipasang atap untuk antisipasi hujan dan bocor, karena di bawah ada perpustakaan," jelas Budi Utomo, Bupati Kepulauan Seribu, Kamis (30/6/2016).

Budi mengatakan atap bagian atas bangunan selain untuk dapat bermain musik, juga dapat untuk menikmati pemandangan laut lepas pada pagi atau sore hari.

Bagian lain yang sedang dikerjakan adalah pengerjaan lantai papan yang masih bergelombang, toilet serta logo RPTRA yang sebelumnya sudah jadi tetapi masih kurang bagus.

"Target kami usai Lebaran diresmikan sepertinya dapat tercapai, jika dilihat kondisi fisik yang sekarang. Untuk memanfaatkan space samping RPTRA yang kosong dibelakang breakwater, kami akan menyesuaikan setelah RPTRA dan pembangunan breakwater selesai," imbuh Budi. (ist)

 
0 Komentar