Kamis, 30 Juni 2016 15:17 WIB

Ahok: Heru Tidak Ngerti Persoalan BPKAD

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengakui lemahnya pengelolaan aset daerah. Sebab menurutnya setelah bekali-kali diganti namun tetap tidak bekerja dengan benar.

"Kita lagi beresin makanya ini kan bertahun-tahun kemarin kan di ganti juga, waktu bu Endang kan enggak beres, kan dulu kita ganti naikin bu Endang supaya dia beresin, sebagai wakil. Bertahun-tahun enggak beres juga, makanya kita masukin pak Heru," ujar Ahok di Balaikota DKI, Kamis (30/6/2016) siang.

Namun, diakui Mantan Bupati Belitung Timur ini, Kepala Badan Pengawas Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Heru Budi Hartono, juga tidak begitu mengerti, masih dalam pembelajaran.

"Pak heru kan enggak begitu ngerti, kita tarik lagi dari Badan Pengawas Keuangan (BPK) dua orang, Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) satu orang nah sekarang mulai kita telusuri mulai ketahuan nih makanya aset kita banyak kita ambil balik buat bangun RPTRA sekarang, termasuk yang tata air sekarang kita udah kumpulin banyak nih tapi ada juga yang sudah terlanjur kecolongan ini kan," pungkasnya.
0 Komentar