Jumat, 17 Juni 2016 22:46 WIB

Saling Bantah, Ibu Bayi Kembar yang Hilang Akan Datangi RSHJ dengan Komnas PA

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com- Ketua Dewan pengawas Rumah Sakit Harapan Jayakarta (RSHJ), Hermawan Syahputra, membahtah pernyaaan Raudiah Elva Ningsih (37), pasien yang menduga telah melahirkan bayi kembar.

Hermawan menegaskan, jika bayi yang dilahirkan Raudiah justru tunggal. Yakni, disampaikannya saat RSHJ mengadakan konfrensi pers di rumah sakit tersebut Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Jumat (17/06/2016).

Mendengar hal tersebut, Raudiah Elva Ningsih tetap meyakini bahwa hasil USG dari dua rumah sakit dan satu puskesmas sudah menyatakan bahwa dirinya hamil gemili atau hamil anak kembar.

"Itukan ada bukti otentik dan print-nya dinyatakan anak kembar (gameli). Hasil USG RSUD Budi Asih Cawang bulan Maret, Januari di Jati Padang Pasar Minggu, dan terkahir di RS Harapan Jayakata bulan Februari," ujarnya saat dihubungi Tigapilarnews.com via telepon, Jumat (17/06/2016).

"RSHJ juga bohong jika mengatakan tidak pernah menangani USG saya. Itu semuanya bohong, tidak benar adanya," tegasnya.

Dirinya juga menjelaskan, Senin (20/06/2016) akan bertemu dengan pihak RSHJ didampingi oleh Kepala Komnas Perlindungan Anak (PA), Arist Merdeka Sirait, agar mendapatkan titik terang dari masalah tersebut.(exe/ist)
0 Komentar