Kamis, 16 Juni 2016 23:41 WIB

Sandiaga Uno Cari Dukungan ke DPC PKB dan PWNU di Duren Sawit

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com- Bakal calon gubernur DKI Jakarta di Pilgub 2017, Sandiaga S Uno, mendatangi salah satu rumah di Jalan Kapuk 2, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis 916/06/2016).

Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga menuturkan jika kedatangannya untuk bersilahturahmi dan berbuka puasa bersama dengan para anggota Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Pimpinan Wilayah Nadhatul Ulama (PWNU) yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB.

Dirinya juga menambahkan, akan melakukan safari Ramadhan ke beberapa titik lainnya dalam rangka silaturahmi dengan para kerabat.

"Jadi, ini yang kita lakukan di enam wilayah selama bulan Ramadhan dan juga beberapa undangan-undangan yang disampaikan oleh teman-teman PKB dan PWNU," tambahnya.

Dirinya juga menjelaskan, selain silaturahim dan buka puasa bersama, hal ini juga termasuk dalam bentuk komunikasi agar mendapatkan dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Pilgub DKI 2017.

"Nanti, dukungan dari temen-temen di PKB sangat berguna. Karena membangun Jakarta itu kan ngak bisa sendiri, dan komunikasi itu dibangun dari silaturahim ini," jelasnya.(exe)
0 Komentar