Kamis, 16 Juni 2016 14:03 WIB

Tiga Pelajar Bawa Celurit Ditangkap Polantas

Editor : RB Siregar
Laporan: Gita Ginting

DEPOK, Tigapilarnews.com - Tiga pelajar mengendarai motor ditangkap karena membawa senjata tajam saat melintas di pertigaan Jalan Raya Parung - Bojongsari, Kota Depok, Rabu (15/6) sore.

Barang bukti dua celurit disita petugas. Diduga, senjata tajam itu dibawa untuk aksi tawuran yang belakangan cukup meresahkan warga Sawangan.

Kapolresta Depok AKBP Harry Kurniawan, Kamis (16/6/2016)  mengungkapkan, ketiga pelajar itu masing-masing; TR (17), warga Pengasinan Sawangan, MS (17), warga Lebakwangi Parung, dan RDM (16), warga Bojongsari, diperiksa di Polsek Sawangan.

Menurut keterangan, saat pelajar yang berboncengan motor itu melintas mengendarai Honda 6958 ZDK, terlihat kaget ketika melihat anggota Polantas Aiptu Syaiful Bachri.

Aiptu syaiful Bachri memaksa menghentikan motor Honda tersebut. Ketika digeledah, ditemukan celurit disimpan di bawah jok motor.

Kapolsek Sawangan, Kompol Siti Nurhayati mengatakan, dari ketiga pelajar SMA yang ditangkap itu, masih diinterogasi apakah ada kaitan dengan pembacokan pelajar SMA Gusti Sandi Galistan (17) di Jalan Raya Muchtar, Sawangan, Selasa (14/6/2016).

"Mereka (tiga pelajar) masih kami interogasi. Tapi yang jelas, pemilik celurit itu hanya dua orang, satu lagi tidak membawa," kata Kapolsek Sawangan, Kompol Siti Nurhayati.(i)
0 Komentar