Rabu, 15 Juni 2016 15:48 WIB

Pemkot Jaksel Sesalkan Tindakan Ferry Irawan

Editor : Danang Fajar
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kepala Suku Dinas Penataan Kota Jakarta Selatan, Syukria, mengatakan pihaknya kecewa dengan tindakan artis Ferry Irawan yang menakut-nakuti petugas dengan cara membuang tembakan ke udara dengan senjata api.

Pasalnya, dalam pelaksanaan survey ke lapangan, para petugas dibekali surat tugas dan memakai seragam PDH.

"Petugas melakukan survey semata-mata dalam rangka menjalankan tugas. Hendaknya masyarakat bisa bekerjasama untuk kelancaran pelaksanaan tugas mereka," ujar Syukria, saat dihubungi, Rabu (15/6/2016) sore.

Syukria pun menghimbau kepada masyarakat jika merasa keberatan dengan apa yang dilakukan petugas, masyarakat dapat melaporkan hal tersebut ke Sudin Penataan Kota Jakarta Selatan. Tidak perlu melakukan tindakan yang menakuti petugas dengan membuang tembakan ke udara.

"Kalau ada keberatan harusnya disampaikan dengan cara-cara sesuai aturan yang ada. Laporkan saja ke kami," tutup Syukria.

Seperti diketahui sebelumnya, dua petugas survey lapangan Suku Dinas Penataan Kota Kecamatan Pancoran mendapatkan intimidasi dari artis Ferry Irawan.

Artis tersebut melepaskan satu kali tembakan ke udara dengan menggunakan senjata api, saat kedua petugas Alit Marsono dan Adit sedang mengecek Izin Mendirikan Bangunan (IMB) rumah mewah berlantai dua itu di Jalan Sarinah nomor 25, Pangadegan, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2016) kemarin siang.

Ferry melakukan aksinya untuk menakuti petugas yang sedang mengecek IMB di rumahnya.
0 Komentar