Selasa, 07 Juni 2016 17:00 WIB

Terlindas Mobil Suherman Tewas Mengenaskan

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGSEl, Tigapilarnews.com - Suherman (65), seorang paruh baya tewas seketika, setelah terlindas mobil saat sedang menyeberang di Jalan Letnan Sutopo, Bumi Serpong Damai (BSD), Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

Kakek yang diketahui warga Lengkong Karya, Serpong itu, kini sudah dievakuasi dari lokasi kejadian ke RSUD Tangsel.

Kasatlantas Polres Tangsel, AKP Prayoga Angga mengatakan, berawal saat itu korban menyeberangi Jalan Letnan Sutopo Barat, BSD. Saat di lajur dua, korban tertabrak mobil Innova B 1029 BYJ yang dikendarai Abdul Jalali Wal Ikhrom (20).

Tubuh korban kemudian terpental dan terlindas mobil Ford Everest B 1630 NKC yang dikendarai Surjani Kurniawan (48) yang merupakan ibu rumah tangga.

"Jadi saat hendak menyebrang jalan, korban terserempet mobil di lajur dua. Tubuhnya terpental hingga terlindas kendaraan lain pada lajur tiga," ujar AKP Prayoga (7/6/2016).

Saat ini, lanjut Prayoga, pihaknya masih memintai keterangan dari para sopir dan sejumlah saksi lain yang melihat kejadian itu.

"Kami masih memperdalam kasus itu dengan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi TKP. Kasus ini sudah ditangani unit Lantas Polres Tangsel," tutupnya.
0 Komentar