Selasa, 07 Juni 2016 09:25 WIB

Artis Ibukota Akan Meriahkan PRJ

Editor : Rajaman
Laporan Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seperti tahun-tahun sebelumnya Pekan Raya Jakarta (Jakarta Fair) Kemayoran 2016 ke 49 akan diisi beberapa acara hiburan serta konser musik di panggung utama. Dengan durasi 38 hari di mana setiap harinya akan di meriahkan oleh artis ternama Ibukota.

"Sejumlah band dan penyanyi papan atas Indonesia yang akan tampil di konser musik Jakarta Fair, antara lain Slank, D'Masiv, Ari Lasso, Godbless, Ayu Ting Ting, Isyana Sarasvati, Tulus dan penyanyi atau grup band lainnya," ujar Marketing Director PTJiexpo, Ralph Scheunemann, Senin (6/6/2016).

Kemudian Jakarta Fair juga akan ada wahana baru seperti Ice Skatting dan Rumah hantu Penjara Setan.

"Kemudian area Pasar Gambir kita nanti ada festival lampion. Nanti ada lampion bertemakan nusantara, lampion bertemakan nuansa presiden Indonesia dari zaman Soekarno sampai Jokowi, lampion bernuansa timur tengan lalu ada juga bernuansa oriental," ujar Ralph.

Pihak panitia juga akan pesta kembang api spektakuler yang di adakan saat pembukaan, Lebaran Idul Fitri, dan penutupan. Juga akan ada pertunjukan khas betawi kontes abang none cilik dan miss kecantikan Jakarta Fair.
0 Komentar