Senin, 06 Juni 2016 23:01 WIB

Reschke Akhiri Spekulasi Kepindahan Lewandowski ke Madrid

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Direktur Teknis Bayern Muenchen, Michael Reschke, menegaskan bahwa Robert Lewandowski tidak akan bergabung dengan Real Madrid musim panas ini.

Kabar terbaru ini sekaligus mengakhiri spekulasi tentang kabar kepindahan penyerang bertubuh jangkung ke Real Madrid.

"Saya dapat mengatakan bahwa Lewandowski akan bermain untuk Bayern Muenchen hingga musim depan. Dia masih menyisakan kontrak selama tiga tahun, dan dia adalah striker terbaik di dunia dan tidak ada kemungkinan akan dijual," ungkap Reschke seperti dikutip Football Espana, Senin (06/06/2016).

Mantan pemain Lech Poznan itu sudah enam musim meramaikan Liga Jerman terhitung sejak 2010/2011. Dia menghabiskan empat musim bersama Borussia Dortmund, dan dua tahun membela Bayern. Selama periode itu, dia meraih tujuh trofi, termasuk empat gelar Liga Jerman.

Berkat prestasinya yang menetereng tersebut tak sedikit klub yang tertarik melamarnya. Salah satunya Madrid, juara Liga Champions 2015/2016 itu bahkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan pemain berpaspor Polandia tersebut.

Muenchen bahkan sempat dilaporkan sudah menyiapkan satu alternative untuk menggantikan Lewandowski, yakni Gonzalo Higuain. Tapi Reschke tampaknya ingin mengikuti jejak CEO Karl-Heinz Rummenigge bahwa ia yakin pemain andalannya itu akan bertahan di Allianz Arena.

"Higuain adalah pemain yang berada di posisi ketiga atau keempat dalam daftar striker terbaik di dunia. Tetapi Lewandowski adalah yang terbaik, dan tidak ada alasan untuk menandatangani pemain lain di posisinya," tandas Reschke.(exe/ist)
0 Komentar