Kamis, 02 Juni 2016 12:51 WIB

Fortuner Maut Hajar Warga dan Puluhan Motor

Editor : Hendrik Simorangkir
Laporan: Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Diduga kesulitan mengemudi dan didera kepanikan, pria paruh baya pengemudi Toyota Fortuner menabrak warga dan puluhan sepeda motor di Tambora, Jakarta Barat.

Tabrakan maut itu terjadi di Jl Kali Anyar, Tambora, Jakarta Barat. Aditio (32), seorang warga, menyebutkan bahwa insiden itu bermula saat pengendara Fortuner kesulitan menanjak di jalan yang dilaluinya.

Oleh pengemudi, mobil itu terus dipacu gasnya. Namun kendaraan bernopol B 1032 SJF itu nyelonong menerobos pemukiman warga. "Ada empat warga dan puluhan motor yang ketabrak," ujar Aditio, Kamis (2/6/2016).

Demi melihat itu, warga langsung meneriaki pengemudi. Akibatnya, pengemudi makin panik dan kian dalam menekan pedal gas mobilnya.

"Saat kami kejar, malah larinya semakin kencang. Sopirnya panik dan baru berhenti setelah nabrak tangga jembatan. Dua orang luka parah dibawa ke RS Sumber Waras," ungkap Anton (43), masyarakat setempat.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Jakarta Barat AKP Rahmat Dalizar menjelaskan, dua korban dalam insiden ituu bernama Saifudin (65) dan Jejen (36).


"Kini, kedua korban dan pelaku sudah dibawa ke RS Sumber Waras untuk perawatan lebih lanjut," katanya.


Sampai berita ini diturunkan belum diketahui jumlah total korban akibat insiden itu, Kasusnya sendiri telah ditanganioleh  Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat.



0 Komentar