Kamis, 02 Juni 2016 04:31 WIB

Rossi Masih Ratapi Kegagalan di Mugello

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pembalap Italia, Valentino Rossi, mengejar defisit 37 poin dari Jorge Lorenzo saat tiba di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol.

Bukannya menatap balapan, Rossi justru bicara tentang nasib sial yang menimpanya pada balapan lalu. Balapan lalu di Sirkuit Mugello, Italia, tidak sesuai harapan Rossi.

Pembalap Movistar Yamaha itu motornya mengalami kerusakan mesin sehingga gagal mencapai garis finish. Akibatnya, Rossi semakin tertinggal dalam perolehan poin di klasemen sementara pembalap musim 2016.

"Saya tiba di Spanyol dengan keyakinan bahwa motor akan menjadi lebih cepat. Tetapi juga dengan penyesalan atas apa yang saya alami di Sirkuit Mugello," kata Rossi, dikutip Crash, Rabu (1/6/2016).

"Grand prix Catalunya merupakan salah satu lintasan favorit saya. Atmosfer di sini begitu hebat, saya berpikir untuk melakukan balapan terbaik di sini," lanjutnya.

Rossi merupakan pemenang balapan di Sirkuit Catalunya pada musim 2001, 2002, 2004, 2005 , 2006 dan 2009. Kemenangan teranyar Rossi diraih usai mengalahkan Jorge Lorenzo di lap terakhir Sirkuit Catalunya.(exe/ist)
0 Komentar