Selasa, 31 Mei 2016 13:54 WIB

Pencuri Tas Pengunjung Salon Babak Belur

Editor : Hendrik Simorangkir
Laporan: Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seorang pria berinisial AS (31) dimassa lantaran mencuri tas milik pengunjung salon di Apartemen Puri Park View, Jl Pesanggrahan, Kembangan, Jakarta Barat.

Kapolsek Kembangan Kompol Imam Santoso menuturkan, kejadian itu berawal saat Lelawati, korban, meletakkan tas miliknya di meja salon, ketika sedang dipotong rambutnya.

"Saat itu, pelaku sedang potong rambut. Kemudian dari cermin korban melihat pelaku menggasak tasnya," tutur Santoso, Selasa (31/5/2016).

Kontan, menurut Santoso, korban langsung berteriak. Sehingga, sambung dia, massa yang mendengar teriakan itu langsung melakukan pengejarah terhadap pelaku.

Pelaku, Santoso mengatakan, akhirnya ditangkap tak jauh dari tempatnya beraksi. "Pelaku sempat dipukuli massa. Tapi kemudian ada petugas yang datang, sehingga pelaku bisa diamankan," tutupnya.

Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti berupa satu buah tas milik korban yang di dalamnya terdapat dompet dengan uang sebesar Rp1,6 juta dan satu unit handphone merek Asus.
0 Komentar