Kamis, 26 Mei 2016 11:59 WIB

Sandiaga Beli Sovenir, Ahok: Lumayan, Penglaris

Editor : Hendrik Simorangkir
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno mendadak bertandang dan membeli sovenir di stan Teman Ahok di lantai 5, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (24/5/2016) malam. Ahok pun berkomentar.

"Bolehlah. Berarti dia kayak (kalau) di kampung saya itu ada (namanya) penglaris. Tahu nggak?" ujar Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa Ahok di Balaikota DKI, Kamis (26/5/2016).

"Jadi (penglaris itu adalah) kalau jualan pagi-pagi (terus) ada orang yang bantu beli. Oh, berarti Pak Sandiaga Uno termasuk penglaris," katanya.

Lantaran itulah, Ahok pun lantas mengucapkan rasa terima kasih. Karena, sambung dia, Sandiagasudah membeli souvenir Teman Ahok.

"Lumayan, terima kasih. Nggak perlu bayar (kalau) penglaris," pungkas Ahok.

Kepada wartawan, Sandiaga mengaku, dirinya mengunjungi dan berfoto di sana karena mendukung UKM (Usaha Kecil Menengah) yang digelar Teman Ahok.

Apalagi, Sandiaga melanjutkan, menurut pengakuan sejumlah penjaga stan, sejak pagi tidak ada yang mengunjungi stan tersebut atau membeli sovenir bergambar Ahok.
0 Komentar