Rabu, 25 Mei 2016 12:57 WIB

Macetkan Lalin, Demo Sopir M-44 Dibubarkan

Editor : Hendrik Simorangkir
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Aksi demo sopir Mikrolet M-44 di Jl Abdullah Syafii, Tebet, Jakarta Selatan dibubarkan, lantaran membuat macet arus lalu lintas.

Petugas kepolisian dan Dishub membubarkan aksi itu pada pukul 11.30 WIB, Rabu (25/5/2016). Para sopir angkutan yang sedang nongkrong di pinggir jalan pun dipaksa untuk memindahkan mobilnya.

Dalam penanganan demonstrasi itu, salah satu petugas terlihat kehabisan sabar karena mnelihat ada satu Mikrolet yang parkir hingga ke tengah jalan.

Tanpa banyak bicara, petugas itu pun langsung memindahkan kendaraan itu ke pinggir jalan.

Sekitar pukul 11.40 WIB, jalan yang tadinya tampak seperti terminal Mikrolet mulai lengang. Hanya saja, kemacetan di jalan penghubung Tebet-Kampung Melayu itu masih panjang.

Sopir M-44 menggelar demonstrasi karena kesal tidak lagi boleh menunggu penumpang di sekitar Stasiun Tebet. Kekesalan mereka kian memuncak setelah 10 Mikrolet dikandangkan Dishub DKI akibat ngetem sembarangan.

"Kita kan ngetem enggak lama-lama, enggak sampai 5 jam. Paling 30 menit!" protes Rahmat, salah satu sopir, ke petugas Dishub.
0 Komentar