Senin, 23 Mei 2016 23:50 WIB

Alonso Akui Kemenangan Lorenzo di Italia Hal yang Istimewa

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kemenangan Jorge Lorenzo di Sirkuit Mugello, Minggu (22/05/2016) ternyata ikut dirayakan Fernando Alonso.

Pembalap Formula 1 itu berada di sirkuit dan menjadi salah satu orang yang paling antusias menyalami Lorenzo. Alonso menyebut balapan MotoGP di grand prix Italia sebagai salah satu race yang paling dia tunggu dari 18 seri yang digelar MotoGP musim ini.

Alonso, sebagai sesama pembalap asal Spanyol, menyebut kemenangan Lorenzo di Italia merupakan hal yang istimewa. "Akhir pekan yang seru untuk MotoGP, melihat kalian semua di Sirkuit Mugello," cuit Alonso di akun Twitter-nya.

"Selamat untuk Jorge Lorenzo untuk kemenangan istimewa di grand prix Italia," lanjutnya.

Dalam foto yang diunggah Crash, Alonso tak hanya antusias menyalami Lorenzo. Alonso juga mendukung dua pembalap asal Spanyol yang memperkuat Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez.

Pada balapan di Sirkuit Mugello, Lorenzo keluar sebagai juara setelah mengalahkan Marquez dalam sprint trek lurus 50 meter jelang garis finis. Sementara Pedrosa gagal mendapat podium lantaran hanya finis di posisi keempat.(exe/ist)
0 Komentar