Jumat, 13 Mei 2016 10:20 WIB

Jadi Pelaku Curanmor, Pelajar SMA Dibekuk

Editor : Hendrik Simorangkir
Laporan : Rahmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com – Pelajar yang menjadi pelaku pencurian motor di Medan Satria, Bekasi, dibekuk aparat. Tersangka berinisial IA (17) itu ditangkap setelah sebelumnya sempat menawarkan motor curiannya itu kepada seorang warga  dengan harga Rp 2 juta.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota Iptu Puji Astuti menjelaskan, pelaku ditangkap di daerah Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi, pada Kamis (12/5/2016). Peristiwa pencurian motor itu sendiri terjadi pada Senin (9/5/2016), di Kavling PGRI RT 01/21 Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

" Pelaku adalah seorang pelajar berinisial IA (17), warga Medan Satria, Kota Bekasi. Dia berhasil ditangkap di daerah Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi," ujar Puji, Jumat (13/5/2016).

Lebih lanjut, Puji menjelaskan, penangkapan IA berawal dari laporan seorang warga yang ditawari motor oleh pelaku. "Warga sempat ditawari motor oleh pelaku seharga Rp 2 juta. Setelah mendapat informasi itu, kepolisian langsung menentukan tempat transaksi dan benar saja saat ditangkap pelaku tidak bisa menunjukkan surat-surat kelengkapan motor tersebut," tuturnya.

Hingga kini aparat kepolisian telah mengamankan barang bukti berupa satu lembar surat leasing, satu kunci kontak, dan satu unit sepeda motor.
0 Komentar