Rabu, 11 Mei 2016 19:35 WIB

Kamar Kos Wartawati Kompas TV Dibobol Maling

Editor : Danang Fajar
Laporan : Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Frisca Clarissa (25) wartawati Kompas TV terpaksa merelakan emas 10 gram miliknya berpindah tangan. Hal tersebut setelah kamar kos miliknya yang berada di Lenna Residen‎ce Jalan Palmerah Barat, no 48, Jakarta Barat dibobol maling.

Ia menjelaskan, saat itu baru saja pulang dari liputan di Istana Negara. Dirinya lantas tercegang ketika melihat keadaan kamar porak-poranda.

"Emas saya seberat 10 gram seharga 8 juta ludes semua. Keadaan lemari berantakan," kata Frisca saat ditemui Polsek Palmerah, Jalan Palmerah Raya, Jakarta Barat Rabu (11/5/2016) petang.

Frisca melanjutkan, kosannya yang berada di lantai dua itu terpasang sebuah CCTV. Namun, saat dilihat rekaman CCTV tidak ada satupun orang yang melintas menuju kamarnya. Diduga pelaku masuk melalui pintu emergency yang tepat berada di samping kamarnya.

"Pintu tidak ada yang rusak sama sekali, ‎saya tinggal liputan kondisi masih utuh, tapi ketika saya pulang lemari sudah terbuka," tuturnya.

Frisca menambahkan, setiap penghuni kosan tersebut memiliki kartu akses tersendiri dan yang memiliki master hanya pihak pengelola kosan.

"Master card itu dipegang oleh pihak pengelola, saya tadi sudah melaporkan juga ke Polsek Palmerah dan sudah di BAP," pungkasnya

Meski begitu, ia menyerahkan penanganan perkara ini kepada pihak Kepolisian. Sementara itu, Kapolsek Palmerah Kompol Darmawan menyatakan, pihaknya langsung menyelidiki kasus pencurian ini.
0 Komentar