Rabu, 11 Mei 2016 12:02 WIB

Keracunan Gas Karbon, Supir Taksi Tewas

Editor : Danang Fajar
Laporan : Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com -- seorang supir taksi di temukan tewas di depan RS Jantung Jakarta , Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur. Korban tewas bernama Santoso Kusnandi. Santoso di temukan dalam keadaan tak bernyawa setelah diduga keracunan Gas Karbon Monoksida yang keluar di dalam mobilnya.

Seorang warga bernama hadi (41) mengatakan, dirinya melihat sang korban di depan RS. Jantung Jakarta pada pagi hari. Warga yang curiga dengan mobil tersebut langsung membuka pintu Taxi itu, ketika dilihat korban sudah dalam posisi tak bernyawa.

"Saya melihat dirinya di depan rumah sakit pagi tadi, saat pintu di buka oleh warga, orang itu udah meninggal," ujar hadi di lokasi kejadian, Jl Matraman Raya, Jakarta Timur, Rabu (11/5/2016) siang.

Polisi yang berada dilokasi kejadian langsung melakukan olah TKP, polisi juga tidak menemukan adanya identitas, hanya menemukan sebuah identitas dari perusahaan taksi tersebut di dashboard mobil atas nama Santoso Kusnadi.

AKP Sutikno selaku Kanit Reskrim Polsek Matraman. Menjelaskan, Hasil dari olah TKP, pihak kepolisian tidak menemukan adanya bekas tanda-tanda luka atau tindak kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia akibat dari keracunan gas Karbon Monoksida (CO).

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan, masih kita selidiki apakah akibat keracunan atau tidak, karena korban tewas dalam keadaan mesin mobil mati, namun AC menyala " tutupnya.
0 Komentar