Selasa, 10 Mei 2016 13:39 WIB

Begal Motor, Dua Pemuda Ditangkap

Editor : Danang Fajar
Laporan : Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Demi foya-foya dua pemuda AT (17) dan A (19) melakukan aksi pencurian dan penjambretan terhadap seorang wanita di depan alfamart di Jalan Mangga Besar VIII Rt 011 Rw 01 kelurahan mangga besar kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

Kanit reskrim Polsek Taman Sari Kompol Guruh Chandra menjelaskan, saat itu korban T (33) sedang mengendarai motor menuju alfamart untuk membeli mie instant

"Saat itu korban sedang menggunakan sepedah motor honda beat, kemudian kedua pelaku memepet korban tepat di depan alfamart,"pungkasnya, Selasa (10/5/2016)

Guruh juga menambahkan tepat di depan alfamart para pelaku menjambret handphone korban dan kemudian juga meminta korban untuk menyerahkan motornya.

"Korban spontan langsung berteriak jambret berulang-ulang kali, warga sekitar yang mendengarnya kemudian melakukan pengejaran dan berhasil menagkap pelaku yang kemudian di serahkan ke Polsek Taman Sari," jelasnya.

Dari tangan pelaku berhasil diamankan barang bukti 1 unit Handphone Merk Samsung galaxy J5 dan 1 unit sepeda motor Honda Beat dengan No Polisi B 6998 VVI.

"Keduanya mengaku hasil penodongan tersebut, digunakan untuk bersenang-senang dengan teman-temannya," tutupnya.
0 Komentar