Rabu, 04 Mei 2016 05:08 WIB

Ducati Janji Manjakan Lorenzo dengan Konsep Berbeda

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Tim balap Ducati langsung menyusun strategi menyusul kedatangan Jorge Lorenzo musim depan. Arsitek motor Gigi Dall'Igna menyebut timnya siap membuat motor Desmosedici yang cocok dengan gaya balap Lorenzo.

Lorenzo sebelumnya mengatakan tak berharap banyak pada sentuhan pertamanya bersama Ducati. Meski begitu Dall'Igna menyebut Lorenzo tak perlu khawatir karena timnya tengah merancang motor yang kompetitif untuk memenangkan lomba.

"Saya berpikit bahwa motor kami saat ini dapat memberikan kecepatan yang dibutuhkan Lorenzo untuk balapan. Saat ini saya berpikir bahwa motor kami cukup kompetitif untuk dia gunakan," kata Dall'Igna, dikutip Eurosport.

"Kami ada beberapa konsep yang ditemukan musim ini. Tahun depan rencana-rencana akan berjalan dengan kedatangan Lorenzo. Dia pembalap jenius," lanjutnya.

Ducati tengah berambisi memenangkan kejuaraan dunia lomba balap MotoGP untuk kali kedua setelah tahun 2007. Bergabungnya Lorenzo untuk musim 2017 dianggap cara yang realistis untuk mengulang kenangan manis tersebut.

Lorenzo akan mendapat kesempatan menjajal Ducati Desmosedici setelah melakoni balapan penutup di GP Valencia, 13 November 2016 mendatang.(exe/ist)
0 Komentar