Rabu, 27 April 2016 14:19 WIB

Kecamatan Tambora Masuk Kategori Buruk di Aplikasi Qlue

Editor : A. Amir
`

Laporan: Yanti Marbun

 

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kecamatan Tambora, Jakarta Barat (Jakbar), masuk dalam kategori buruk di aplikasi Qlue. Penyebab masuknya salah satu kecamatan di jakbar dalam Qlue aplikasi adalah tidak teraturnya instalasi listrik yang menyebabkan terjadinya kebakaran.

"Penertiban akan terus dilakukan, masih banyak masyarakat yang kerap mencuri aliran listrik tanpa mementingkan keamanan," ujar Wakil Camat Tambora Joko Suparno Rabu, (27/4/2016).

Menurutnya, Hal tersebut banyak dilakukan untuk menurunkan biaya produksi, selain itu pihaknya terus gencar dalam penertiban instalasi listrik baik rumah pribadi maupun tempat usaha.

"Setiap minggu, kita terus menyisir ke-11 kelurahan di kecamatan Tambora, dan saat itu juga, kami mendapatkan temuan pencurian instalasi listrik," paparnya.

Sebelumnya, sebanyak 400 sambungan listrik liar di lapak pedagang kaki lima (PKL) ditemukan pada penertiban intalasi listrik, pada Senin (25/4/2016) kemarin.Penertiban intalasi listrik tersebut digelar di sepanjang Jalan Sawahlio dan KH Moch Mansyur.

"sebanyak 40 petugas gabungan kami turunkan yang terdiri dari petugas Kecamatan Tambora dan PLN Bandengan, Jakarta Barat,"tutupnya
0 Komentar