Sabtu, 23 April 2016 05:21 WIB

Ronaldo Cedera Otot Paha

Editor : A. Amir
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Cristiano Ronaldo (CR7) mengalami cedera otot pada paha kanannya. Meski begitu, belum bisa diketahui berapa lama Ronaldo harus absen berapa lama akibat cedera tersebut.

Kapten timnas Portugal itu dihantam cedera ketika Madrid menghadapi Villarreal dalam laga pekan ke-34 La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Kamis (21/4/2016) dini hari WIB.
Bermain sejak menit awal, CR7 terpaksa meninggalkan lapangan lebih awal pada menit-menit akhir pertandingan.

Ronaldo pun terlihat memegangi paha kanannya saat berjalan keluar lapangan. Akibat ditinggal Ronaldo, El Real harus bermain dengan 10 orang karena sudah melakukan tiga kali pergantian.
Meski demikian, Real Madrid mampu menahan gempuran pemain Villarreal dan mengunci kemenangan dengan skor 3-0.

Untuk mengetahui kondisinya, Cristiano Ronaldo menjalani pemeriksaan. Hasilnya, mantan bintang Manchester United tersebut dibekap cedera otot paha.

"Setelah dilakukan pemeriksaan medis hari ini kepada Cristiano Ronaldo di Hospital Universitario Sanitas La Moraleja, dia didiagnosis mengalami ketegangan otot kaki kanan. Kondisinya akan terus diamati," bunyi pernyataan resmi Real Madrid di situs klub.

Sementara itu, Ronaldo menyebut cedera tidak terlalu mengkhawatirkan. Pemain 31 tahun ini pun mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diterimanya.

"Semuanya baik-baik saja, terima kasih atas dukungan Anda," tulis Ronaldo di akun Instagramnya @cristiano.
0 Komentar