Rabu, 13 April 2016 20:27 WIB

Muhammad Idrus: Saya Berjuang Lewat Jalur Partai

Editor : Danang Fajar
Laporan : Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Bakal Calon Gubernur, Muhammad Idrus mendatangi DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, dalam rangka mengahadiri undangan Demokrat untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Gubernur DKI.

Kehadiran Idrus di sana diringi oleh sekitar 100 orang pendukung yang terdiri dari relawan Jakarta Keren dan para tokoh masyarakat lainnya.

Idrus Mengakui dirinya adalah salah satu kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Bakal Calon Gubernur DKI yang berslogan Jakarta Keren tersebut, mengakui telah mendapatkan izin dari PKS untuk ikuti penjaringan bakal calon di berbagai partai.

"Kita terus menggalang dukungan dari semua pihak dan termasuk tentunya dari partai politik. Karena kita sampai hari ini fokus ingin berjuang dalam pencalonan melalui jalur Partai Politik," ujar Idrus di kantor DPD Partai Demokrat, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (13/4/2016).

Ketua Tim Pendaftaran Partai Demokrat Krishna Salmun menambahkan serta menjelaskan proses pendaftaran Bakal Calon Gubernur untuk partai Demokrat.

"Hari ini pengambilan formulir dan akan dikembalikan paling lambat tanggal 22 April. Kemudian nanti akan dipanggil oleh tim verifikasi," katanya.

Proses selanjutnya, Krishna menuturkan, akan dilakukan wawancara oleh tim ahli terhadap bakal calon gubernur DKI dan memastikan calon tersebut benar-benar baik.

Bakal cagub DKI berusia 38 tahun itu pun mengambil formulir pendaftaran cagub melalui Demokrat dan berharap dirinya nanti akan banyak didukung oleh partai-partai besar.

"Semoga niat yang baik ini dapat didukung oleh partai yang besar. Sehingga mudah-mudahan bisa membuat Jakarta yang indah, santun, dan berkah," Lugas Idrus.

Acara pendaftaran cagub DKI itu dihadiri oleh Brigjen TNI (Purn) Raja Mantan Purba selaku Ketua Tim Penjaringan DPD Demokrat DKI Jakarta dan Krishna Salmun sebagai Ketua Tim Penjaringan DPD Demokrat.
0 Komentar